Daigo Saito Bangun Mobil Drift Dari Ferrari 599 GTB

Daigo Saito Bangun Mobil Drift Dari Ferrari 599 GTB

Sebelumnya, Daigo Saito pernah membangun mobil drift dari Lamborghini Murcielago. Lantaran tidak puas, drifter asal Jepang tersebut kembali membangun mobil drift berbasis supercar, yang kali ini dari Ferrari 599 GTB.

Dilansir carscoops, Ferrari 599 GTB tersebut sudah siap untuk beraksi di arena balap drift. Foto yang diambil oleh Luke Huxham ini menjelaskan jika Ferrari 599 GTB tersebut sudah mengalami sejumlah ubahan utamanya di bagian bodinya yang lebar atau wide boy.

Wide body tersebut untuk menampung velg yang lebar dengan bibir chrome, untuk memenuhi kebutuhan drift. Selain itu, Ferrari 599 ini juga mengalami perubahan di beberapa bagian bodi lainnya, hingga adanya rear wing yang cukup tinggi.

Sementara di kabinnya sangat jelas terlihat seluruhnya telah dilucuti. Gantinya yaitu roll cage, steering wheel khusus, instrument cluster jenis digital, hingga handbrake jenis hidrolik. Untuk mesin V12-nya sendiri, rasanya 600 HP naturally aspirated bawaan Ferrari 599 sudah sangat cukup untuk kebutuhhan drift. Namun belum dijelaskan kapan Daigo Saito akan mulai memperkenalkan secara resmi mobil drift Ferrari 599 tersebut.

KOMENTAR