Condotti Timepieces Incar Penggemar Otomotif Dan Motorsport

Condotti Timepieces Incar Penggemar Otomotif Dan Motorsport

Beberapa waktu lalu dunia motorsport resmi kedatangan tim balap baru Watch Studio Racing Team (WSRT) dengan pembalap andalannya Ferrel Fadhil yang berhasil menyabet gelar juara 2 kelas Master One Make Race (OMR) dan Indonesia Touring Car Championship (ITCC) di ajang ISSOM seri 1, 25 – 26 Maret 2017 di Sentul International Sirkuit, Bogor, Jawa Barat.

Watch Studio merupakan pemegang lisensi merek jam terkenal dan bergengsi yang hadir menyapa para penggunanya mulai dari profesional muda hingga pecinta petualangan. Salah satu merek andalannya adalah Condotti Timepieces, yang pada Kamis (6/4) lalu diluncurkan generasi ketiganya.

Condotti Timepieces

Condotti hadir dengan 5 model yang mewakili  selera lifetyle, formal, dan sporty, diantaranya Antico, Affidabile, Combatente, Semplice, dan Cortese.  Adapun untuk range harga arloji yang memulai kisahnya dari Italia ini yaitu Rp 1-4 juta.

“Pada peluncuran kali ini, kami juga mendatangkan pembalap Watch Studio Racing Team, Ferrel Fadhil dan Fitra Eri,” kata Reno Pramudya, perwakilan Watch Studio. Ferrel dan Fitra Eri hadir dengan menggunakan jam Condotti tipe Combatente yang menurut mereka jam tersebut sangat pas digunakan saat sedang mengikuti kompetisi balap untuk dapat mendukung mobilitas mereka.

Condotti Timepieces

“Line up baru Condotti ini sangat cocok bagi para penggemar otomotif dan motorsport tanah air. Dan generasi ketiga ini sengaja kami perkenalkan kepada kalangan pecinta otomotif, yang mana produk terbaru ini juga mengedepankan sisi fashion, lifestyle, dan juga nuansa sporty,” tambah Reno.

KOMENTAR