Chevrolet Trax Resmi Diluncurkan, Harga Mulai 267 Juta

Chevrolet Trax Resmi Diluncurkan, Harga Mulai 267 Juta

Bogor, BosMobil.com – General Motors Indonesia secara mengejutkan meluncurkan produk terbarunya yaitu Chevrolet Trax, yang diluncurkan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor hari ini (1 Desember 2015).

“Chevrolet Trax merupakan mobil pintar yang menawarkan kegunaan dari SUV lengkap dengan kelincahan dari mobil kompak,” ungkap Gaurav Gupta Presdir General Motors Indonesia.
“Mobil ini dikemas dengan fitur yang sesuai dengan konsumen yang bergantung pada gaya hidup terkoneksi dengan teknologi,” lanjutnya.

Jpeg

Chevrolet Trax memiliki desain yang berbeda dengan compact SUV lainnya, dan dihadirkan dengan mesin 1.400 cc dilengkapi turbo, yang mampu memuntahkan output sebesar 140 PS dan 200 Nm. Diklaim paling powerful diantara produk Compact SUV lainnya, dan irit bahan bakar. Kemudian dibekali fitur unggulan, contohnya Chevrolet MyLink di infotainment, Siri Eyes Free bagi pengguna iPhone.

“Dengan desain dinamis, tenaa besar, kabin luas, dan berkendara layaknya seperti sedan, Chevrolet Trax telah menetapkan standar baru bagi compact SUV,” tambah Gupta.

Chevrolet Trax akan diimpor langsung dari Korea Selatan, yang diberikan 2 pilihan yaitu LT dengan harga mulai Rp 267 juta, dan LTZ seharga Rp 291 juta, serta tersedia dalam 6 warna.

KOMENTAR