Chevrolet Raih ‘The Best Booth’ Di IIMS 2018

Chevrolet Raih ‘The Best Booth’ Di IIMS 2018

Booth Chevrolet berhasil meraih penghargaan The Best Booth kategori <500 sqm saat ajang pameran IIMS 2018. Terpilihnya booth Chevrolet didasarkan pada pilihan pengunjung melalui polling oleh pihak penyelenggara selama gelaran berlangsung serta diumumkan bertepatan dengan rangkaian acara penutupan IIMS 2018 pada Sabtu, 28 April 2018.

Chevrolet mengangkat tema perayaan 100 tahun Chevrolet Trucks dengan menghadirkan Chevrolet Colorodo Centennial Edition 2018. “Penghargaan ini merupakan bukti bahwa kehadiran Chevrolet di IIMS mampu menghadirkan pengalaman dan model-model kendaraan terbaik bagi pengunjung,” kata Donald Rachmat, Sales & Marketing General Director PT GM Indonesia.

“Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada para pengunjung, pelanggan, serta pihak penyelenggara. Hal ini akan semakin memicu motivasi kami untuk senantiasa menghadirkan sesuatu yang unik dan inovatif seiring dengan komitmen kami untuk terus memberikan layanan dan produk terbaik bagi pelanggan di masa yang akan datang,” katanya lagi.

Chevrolet juga memberikan penghargaan kepada mitra dealer Chevrolet yang memiliki peran penting selama IIMS 2018. Ketiga mitra diler yang berhasil menjadi pemenang The Best Dealer adalah Chevrolet PAK Bintaro (pemenang pertama), Sun Motor Kebon Jeruk (pemenang kedua) dan Andalan Chrisdeco Samanhudi (pemenang ketiga).

Selain itu, Chevrolet Indonesia juga memberikan penghargaan The Best Sales Consultant kepada Mujianto – Sun Motor Kalimalang (pemenang pertama), Muhammad Zikrullah – Andalan Motor Pondok Indah (pemenang kedua), dan Rovi – Andalan Motor Samanhudi (pemenang ketiga).

“Penghargaan ini untuk memberikan apresiasi terhadap kinerja para mitra dealer dan sales consultant kami kepada para pengunjung IIMS 2018. Kami berharap penghargaan ini dapat menambah motivasi mereka untuk terus meningkatkan kinerja terbaik mereka,” tutup Donald Rachmat.

KOMENTAR