Chevrolet Perbarui Fasilitas Olahraga Lapangan Bawet Bandung

Chevrolet Perbarui Fasilitas Olahraga Lapangan Bawet Bandung

Chevrolet bekerja sama dengan Rumah Cemara, organisasi lokal yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup ODHA (Orang Dengan HIV AIDS) serta pecandu NAPZA, merayakan pembukaan kembali wajah baru Lapangan Bawet di Bandung, Jawa Barat 17 Maret lalu.

Lapangan seluas 26m x 14m ini disiapkan oleh Chevrolet untuk kegiatan olahraga sepakbola jalanan sejak tahun 2014. Tahun ini Lapangan Bawet diperbaharui dengan penambahan dinding lapangan, jaring, gawang, lampu, serta beberapa jumlah tempat menonton pertandingan.

Chevrolet - Lapangan Bawet Bandung

“Ini merupakan ketiga kalinya bagi Chevrolet membantu masyarakat Bandung melalui fasilitas olahraga. Kami sangat beruntung memiliki Rumah Cemara sebagai mitra kami dan memiliki dedikasi penuh,” kata Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia.

“Inisiatif ini merupakan langkah kecil untuk sesuatu yang lebih besar. Kami yakin bahwa dengan niat baik dan kontribusi dari siapapun, hal ini akan membawa kehidupan masyarakat menjadi lebih baik,” tambahnya.

Pembaharuan Lapangan Bawet diharapkan dapat mewujudkan tujuan Indonesia Tanpa Sigma, dimana seluruh masyarakat dapat meningkatkan kualitas hidupnya melalui sepakbola dan bahkan berprestasi baik di dalam maupun luar negeri.

 

KOMENTAR