Chevrolet Luncurkan All-New Captiva Di GIIAS 2016

Chevrolet Luncurkan All-New Captiva Di GIIAS 2016

Berlangsung di ajang GIIAS 2016 pada hari ini (11/8), Chevrolet Indonesia telah resmi meluncurkan varian terbaru dari Captiva, yakni The All-New Chevrolet Captiva. Mereka sengaja meluncurkan model terbaru dengan tujuan memenuhi kebutuhan dan mobilitas tinggi para eksekutif muda.

“Berpartisipasi secara konsisten di ajang GIIAS merupakan komitmen bisnis kami untuk selalu hadir dan memberika varian produk kelas dunia untuk para pelanggan indonesia di Auto Show tingkat Internasional ini,” tutur Gaurav Ghupta selaku Presiden Direktur General Motors Indonesia.

Chevrolet Captiva - GIIAS 2016

Fitur yang advance dari varian ini dibanding sebelumnya adalah interkoneksi antara smartphone dan I.C.E (In Car Entertainment) Anda yang diberi nama MyLink. Dengan fitur tersebut, pengguna Android dan Apple dapat menikmati Android Auto dan Apple CarPlay yang terknoneksi dalam sistem I.C.E sehingga fokus pengendara tidak terpecah dan membahayakan diri sendiri serta pengendara lain.

The All-New Captiva ditawarkan dengan rentang harga Rp. 425 – 439 Jutaan dengan potongan harga khusus selama ajang GIIAS 2016 ini berlangsung. Untuk pilihan warna, Captiva anyar ini tersedia dengan 5 opsi; Satin Steel Grey Metallic, Summit White, Switchblade Silver Metallic, Auburn Brown Metallic, dan Black Sapphire Metallic.

KOMENTAR