Chevrolet Gelar Kompetisi Video Bidik Generasi Millenial

Chevrolet Gelar Kompetisi Video Bidik Generasi Millenial

Setelah meluncurkan Chevrolet Spark terbaru pada bulan Agustus lalu, Chevrolet Indonesia meluncurkan program kompetisi video digital bertajuk #SparkYourStyle, yang mengajak generasi milenial untuk mengenal Chevrolet Spark dengan cara baru yang kreatif, menggunakan video singkat di platform digital yang akrab dengan generasi masa kini.

“Melihat antusiasme yang besar terhadap The New Chevrolet Spark dan melanjutkan kesuksesan program Chevrolet Spark N Drive tahun lalu, kami ingin hadir lebih dekat dengan pelanggan dan konsumen melalui cara-cara yang menyenangkan dan seru, salah satunya dengan program baru ini,” kata Meilita Iskandar, Marketing Director GM Indonesia.

Kompetisi video #SparkYourStyle dimulai pada Selasa (25 September 2018) dan berakhir pada tanggal 30 Oktober 2018. Chevrolet Indonesia mengajak anak muda dan para pecinta Chevrolet untuk membuat video review berdurasi satu menit yang menampilkan 5 keunggulan The New Chevrolet Spark dan mengunggahnya ke media sosial dengan hashtag #SparkYourStyle.

Para peserta pun dapat merasakan langsung serunya mengendarai The New Chevrolet Spark dan juga dapat melakukan review secara langsung di kawasan Jakarta dan Bandung dengan lokasi sebagai berikut :
Jakarta
· Mall Ciputra Cibubur: 28 – 30 September 2018
· The Breeze, BSD City – 6 Oktober 2018
· Taman Jajan Bintaro – 13 Otkober 2018
· Pondok Indah Mall 1 – 19 – 21 Oktober 2018
· Paradigma Cikini – 27 Oktober 2018
Bandung
· Trans Studio Mall Bandung: 9 – 14 Oktober 2018

Selain itu, para peserta juga dapat mengeksplorasi The New Chevrolet Spark lebih dekat beserta fitur-fitur unggulannya di beberapa tempat hangout terkenal di kawasan Jakarta dan sekitarnya, antara lain sebagai berikut:
· Rumah Genjing – 5 Oktober 2018
· Bintaro Lot 9 – 12 Oktober 2018
· Rasuna Garden – 26 Oktober 2018

“Kami berharap antusiasme konsumen dan pecinta Chevrolet terhadap produk kami terus meningkat, terutama bagi kalangan anak muda. Dengan hadir di beberapa tempat hangout terkenal di kawasan Jakarta dan Bandung, kami berharap dapat menjangkau pasar anak muda lebih luas lagi dan mendekatkan mereka dengan The New Chevrolet Spark,” tutup Meilita.

KOMENTAR