Chevrolet Edukasi 750 Siswa Sekolah Dasar Di Jawa Timur

Chevrolet Edukasi 750 Siswa Sekolah Dasar Di Jawa Timur

Setelah di Jakarta, Bekasi, dan Bali, Chevrolet Indonesia menyelenggarakan program CSR “Aman Bersama Chevrolet” di Jawa Timur dengan mengunjungi SDN 8 Tulungrejo-Banyuwangi (7/9), dan SDN Pradah Kendal-Surabaya (8/9) untuk edukasi keselamatan bagi  murid kelas 1 hingga 6 dengan membagikan 750 komik edukasi berjudul “Liburan Aman Bersama Chevrolet”.

“Kami sangat senang melihat antusiasme anak-anak dan pihak sekolah untuk terlibat dalam kegiatan ini. Terkadang kebiasaan kita menyimpan potensi bahaya dan dapat mengakibatkan kecelakaan. Harapan kami setiap orang selalu dalam keadaan aman ketika menuju sekolah, tempat kerja, dan di kehidupan sehari-hari,” kata Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia.

“Saat ini kami sudah menjangkau lebih dari 2000 murid sekolah dasar di berbagai wilayah. Dengan menyasar murid-murid sekolah dasar, harapan kami pengetahuan ini dapat diterapkan dan disebarluaskan, serta membentuk anak-anak sebagai duta keselamatan,” tambahnya.

Kampanye ini merupakan inisiatif General Motors Indonesia, dan merupakan bagian  tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang akan berkelanjutan di daerah lainnya.

KOMENTAR