Cello Solution Pro : Instalasi Praktis, Suara Meningkat

Cello Solution Pro : Instalasi Praktis, Suara Meningkat

Jakarta, Bosmobil.com – Melihat peluang pasar car audio aftermaket Indonesia di sektor mid-low, Cello memperkenalkan line up produk terbaru yaitu solution Pro. Konsep ini diusung bagi konsumen yang ingin upgrade sistem dengan cepat dan kualitas suara meningkat dari bawaan standard pabrikan mobil.

“Tren saat ini konsumen lebih suka yang praktis, murah, dan berkualitas. Ini akan menjadi jawaban untuk konsumen, khususnya bagi konsumen mid-low hingga entry level,” ujar Ronny Wihardja, General Manager Masterkindo selaku produsen Cello.

Solution Pro merupakan driver yang proses instalasinya cepat tanpa membuat dudukan custom dan mengganti head unit standard mobil. “kami rancang produk ini dengan sistem plug n play yang memudahkan proses instalasinya, tapi mobil sudah memiliki dudukan tweeter original-nya. Bahkan, Anda bisa menginstalnya sendiri karena kami sediakan manual book-nya.”, tambahnya.

cello-2

celo-1

Peningkatan suara akan membaik jika dibandingkan dengan speaker standard mobil, khususnya di suara vokal, pasalnya drivel ini masuk kategori fullrange yang memeiliki rentan frekuensi yang lebar, yaitu 800 Hz hingga 25 kHz. “hanya menambahkan fullrange di dudukan standard mobil, suara sudah meningkat, khususnya penyanyi yang seoalh sudah berada di atas dasboard mobil. Padahal masih menggunakan midbass standard mobil lho.”, tutur salah satu awak media yang uji dengar di mobil demo Cello Solution Pro.

cello-3

Nah, melengkapi frekuensi rendah, Cello Solution pro menghadirkan subwoofer berbentuk mini include dengan boks custom berbentuk ported. Uniknya diameter subwoofer adalah 5 inchi. “ kami sudah siapkan saat ini untuk 18 jenis mobil berbeda dengan volume boks yang sudah ditetapkan, kami pilih jenis boks vented agar mampu mereproduksi suara serendah mungkin.”, tutup Ronny.

cello-4

KOMENTAR