BRIOnesia SuKa PuCing Ultah Ke-2 Dibanjiri 300-an Honda Brio

BRIOnesia SuKa PuCing Ultah Ke-2 Dibanjiri 300-an Honda Brio

BRIOnesia SuKa PuCing Chapter merayakan ulang tahunnya yang ke-2 di Gedung Pemda Kabupaten Subang, Jawa Barat. Tidak hanya dari chapter SuKa PuCing sendiri, namun ulang tahun ini juga dihadiri oleh chapter-chapter lainnya, sehingga sekitar 300-an mobil Honda Brio terparkir di parkiran dan tak kurang dihadiri 400 orang.

“Syukur Alhamdulillah berkat kerja keras semua Panitia yang terlibat dan didukung penuh oleh Ketua Umum BRIOnesia SuKa PuCing, Humas dan semua pengurus lainnya, acara ulang tahun ini terselenggarakan dengan baik dan lancar,” kata Herry John, Ketua Panitia.

Hadir juga dalam acara ulang tahun ke-2 BRIOnesia SuKa PuCing yaitu PLT Bupati Subang – Ating Rusnatim, Ketua DPRD Subang – Benny Rudiono, Kapolsek Subang Kompol Sirad, Karo Intelkam Polres Subang Ipda Warjono dan beberapa aparat serta pejabat lainnya.

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran, dilanjutkan dengan pentas seni, sambutan-sambutan, seremonial ulang tahun dengan pemotongan tumpeng, santunan anak yatim piatu, juga bakti sosial berupa donor darah, hiburan, engine rev battle, car limbo, door prize, dan lainnya.

“Saya bangga dengan semua teman-teman members BRIOnesia SuKa PuCing Chapter ini yang semakin hari semakin solid, guyub dan kompak. Hari ini menjadi bukti dari itu semua. Kita bisa kumpul bersama-sama kembali walaupun ‘jauh’ di Subang,” kata H. Andry, Ketua Umum BRIOnesia SuKa PuCing.

KOMENTAR