BRIOnesia SuKa PuCing Chapter Rayakan Ultah Pertama

BRIOnesia SuKa PuCing Chapter Rayakan Ultah Pertama

BRIOnesia SuKa PuCing Chapter merayakan ulang tahun pertamanya pada 23 Juli 2017 di Karawang Barat dengan mengambil tema Milangkala Kahiji, merupakan bahasa Sunda yang berarti ‘Satu Senyum, Kebersamaan & Keluarga’.

Acara yang diikuti oleh hampir semua anggota BRIOnesia SuKa PuCing Chapter ini melibatkan juga chapter-chapter lainnya, yaitu Jabotabek Chapter, Depok Chapter, Bandung, Chapter, Sukabumi Chapter dan perwakilan dari Cirebon Chapter, dengan terkumpul 227 mobil. Acara diawali dengan tari Sunda Selamat datang dari sanggar Aef Cikarang, dan Lagu Indonesia Raya.

“Satu tahun adalah usia yang rawan bagi komunitas, masih perlu bimbingan dan perhatian ekstra agar berjalan sesuai koridor. Core value dari BRIOnesia yaitu family atau kekeluargaan, hendaknya di jadikan acuan bagi semua anggota ketika ada kendala. Musyawarah dan kekeluargaan hendaknya merupakan jalan keluar terbaik bagi kita,” kata H. Andry, ketua umum BRIOnesia SuKa PuCing Chapter.

Setelah seremonial berupa potong kue ulang tahun dan potong tumpeng, acara dilanjutkan dengan Santunan Anak Yatim sebanyak 50 anak. Tukar kado dan plakat terjadi ketika perwakilan HBC (Honda BRIO) Karawang bisa hadir, juga ERCI (Ertiga Club Indonesia).

 

KOMENTAR