BRIOnesia Depok Beri Santunan Ke 40 Anak Yatim Piatu

BRIOnesia Depok Beri Santunan Ke 40 Anak Yatim Piatu

Komunitas pengguna Honda Brio yaitu BRIOnesia chapter Depok menggelar kegiatan sosial yaitu Baksos dan Santunan di Yayasan Yatim Piatu Al-Mukhlisin, Ciracas-Jakarta pada 16 April lalu, yang mengambil tema ‘Indahnya Sliaturahmi, Indahnya Berbagi’.

BRIOnesia Depok Honda Brio

Diikuti hampir 30 mobil Honda Brio dengan 40 member yang terlebih dahulu berkumpul di TB Simatupang, rombongan bergerak menyusuri jalan Cibubur. Sesampai di lokasi, disambut oleh Ketua Yayasan Yatim Piatu Al-Mukhlisin dengan staff, yang kemudian dilakukan shalat Dzuhur berjamaah.

“Kegiatan tersebut merupakan momentum bagi BRIOnesia untuk kembali ke Core Value yaitu kekeluargaan dan sosial dan merupakan salah satu Program CSR bagi BRIOnesia secara keseluruhan,” kata Donny U Perkasa  selaku Ketua BRIOnesia chapter Depok.

BRIOnesia Depok Honda Brio

Kegiatan ini melibatkan hampir 40 anak Yatim Piatu di yayasan tersebut yang berjalan hangat, santai, penuh canda dan kekeluargaan. Tetapi tetap dilaksanakan dengan dengan penuh rencana dan persiapan yang dilakukan oleh Vina, Reni, Yuliana, Vero, Uddyn, Yus, Iis, Iyens, Ardi HM dan Ade.

BRIOnesia Depok Honda Brio

“Acara ini bisa berjalan dengan baik berkat dukungan dari semua pihak yang terlibat terutama semua panitia, anggota BRIOnesia Depok, founder, BRIOnesia Jabotabek dan pihak-pihak lainnya,” kata Bobby Speed dan Tri P Imam BS selaku panitia Baksos dan Santunan BRIOnesia chapter Depok.

KOMENTAR