BRIOnesia Ciayumaning Gelar Road Show Ke Indramayu

BRIOnesia Ciayumaning Gelar Road Show Ke Indramayu

BRIOnesia Ciayumaning (Cirebon, Indramayu, Kuningan) menggelar Kumpul Bareng dan Road Show pada Minggu (20 Maret 2018) lalu. Mengambil tema GassLurr, acara yang diikuti 30 mobil dan 45 member ini dilaksanakan di di Objek Wisata Bojongsari Desa Bojong Kecamatan Sindang, Indramayu, Jawa Barat.

Selain kumpul-kumpul dan kopdar bersama, acara ini juga diisi oleh Coaching Clinic, yang kali ini bersama tim servis Honda Eiyu Indramayu melalui Ebin Mualim (Kepala Mekanik) dan Amin Nuralim (Service Advisor).

Materi yang disampaikan dalam coaching clinic adalah mengingatkan pentingnya Service Berkala agar tidak hangus Claim Warranty; Penjelasan Paket Cermat Mini, Registrasi atau Pendaftaran di 40.000 KM; Sharing & Hearing tentang Perawatan Kendaraan terutama saat menghadapi Over Heat; dan Pengecekan Accu/Baterai semua mobil member.

“Selain kopdar dan wisata, kegiatan ini ada ‘hasil-nya’ yaitu berupa pengetahuan tentang banyak hal terutama saat acara coaching clinic,” kata Hedy Kurniawan, Ketua BRIOnesia Ciayumaning dan Eko Feby Alvianto, Sekjen BRIOnesia Ciayumaning selaku penanggung jawab.

Setelah itu, acara penutup dilanjutkan dengan belanja oleh-oleh khas Indramayu di Toko oleh-oleh Indrasari yang berada di Desa Kenanga Indramayu, Jawa Barat yang ditemani langsung oleh pemiliknya yaitu H. Wakyan.

KOMENTAR