BRIOnesia Bekasi Adakan Kopdargab Bersama Chapter Lain

BRIOnesia Bekasi Adakan Kopdargab Bersama Chapter Lain

Komunitas pengguna mobil Honda Brio yaitu BRIOnesia chapter Bekasi mengadakan kopdar gabungan (kopdargab) pada Sabtu (28 Juli 2018) lalu di Grand Galaxy City, Bekasi. Acara ini dihadiri oleh beberapa chapter di Jabodetabek dan kota lainnya dari Jawa Barat.

Perwakilan resmi yang diundang dan datang meliputi BRIOnesia SuKa PuCing Chapter yang berjumlah 35 mobil dan 45 orang. Lalu BRIOnesia Depok Chapter yang hadir dengan 7 mobil dan 10 orang.

Tak ketinggalan perwakilan dar BRIOnesia Ciayumaning chapter, BRIOnesia Palangkaraya Chapter, dan juga perwakilan BRIOnesia Tasikmalaya Chapter. Selain itu juga hadir BRIOnesia Batavia Chapter dengan rombongan 15 mobil dan 20 orang, lalu BRIOnesia Tangerang dengan 10 mobil dan 15 orang.

“Ini sebenarnya di luar prediksi kami, dan teman-teman pengurus di BRIOnesia Bekasi Chapter. Saya ucapkan terima kasih atas kedatangannya dan mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyambutannya,” jelas Fachry Rachman selaku Ketua BRIOnesia Bekasi Chapter.

Banyak hal dibahas dan di-share saat kopdargab ini, seperti tukar info yang sedang update di BRIOnesia Nasional, dan pembahasan rencana dan program-program beberapa bulan ke depan. “Ini tentunya diperlukan kerjasama antar-member juga antar-chapter,” katanya.

“Tetapi yang utama dari acara ini adalah silaturahmi antara teman-teman BRIOnesia se-Jabodetabek dan Jawa Barat. Dan ini sangat membanggakan, undangan dari kami di BRIOnesia Bekasi Chapter ternyata direspon positif dari chapter-chapter lainnya,” tambah Handhy Darmawan salah satu Pengurus di BRIOnesia Bekasi Chapter.

KOMENTAR