Bridgestone Kembali Gelar Tire Safety Campaign Ke-9

Bridgestone Kembali Gelar Tire Safety Campaign Ke-9

PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) kembali menggelar kampanye tahunan Keselamatan Ban (Tire Safety) dari tanggal 20-24 Mei 2017 di rest area KM57, Tol Cikampek, Jawa Barat. Kampanye ini merupakan kampanye yang ke-9 kalinya diadakan Bridgestone sejak tahun 2009.

Selain di rest area KM57, kampanye Tire Safety ini juga dilakukan di 124 cabang Toko Model (TOMO) Bridgestone yaitu di area Jabodetabek sebanyak 44 cabang, Jawa Barat 16 cabang, Jawa Tengah 13 cabang, Jawa Timur 18 cabang, Kalimantan 15 cabang, Sulawesi 4 cabang dan Sumatera 14 cabang.

Tahun ini mengusung tema “Ban Sehat, Anda Selamat”, dimana tekanan udara ban yang tepat dapat membebaskan anda dari masalah berkendara dan meningkatkan kualitas keamanan itu sendiri. Kampanye ini bertujuan mengurangi kecelakaan lalu lintas, sekaligus edukasi pentingnya peranan ban untuk keselematan berkendara dan merawat ban yang benar.

“Kampanye ini sebagai bukti komitmen kami dalam menjalin hubungan baik dengan publik dalam jangka panjang. Selain itu, kampanye ini juga untuk mengedukasi dan mengingatkan para pengendara akan pentingnya melakukan perawatan ban yang tidak dapat diabaikan, sebab ban menjadi fungsi strategis yang langsung bersentuhan dengan jalanan,” kata Toshihiro Fujiki, Sales & Marketing Director BSIN.

Toshihiro Fujiki juga mengungkapkan kegembiraannya terkait tingginya antusiasme peserta kampanye tire safety yang selama ini dilakukan setiap tahunnya. “Kebanyakan para peserta kampanye tire safety datang dengan kesadaran akan pentingnya keamanan dan kenyamanan berkendara,” tambahnya.

KOMENTAR