Bridgestone Alenza 001A Jadi Ban OEM Duet Terios Dan Rush

Bridgestone Alenza 001A Jadi Ban OEM Duet Terios Dan Rush

PT Bridgestone Tire Indonesia mengumumkan bahwa ban Bridgestone Alenza 001A sebagai ban original equipment untuk produk Low Sport Utility Vehicle terbaru All New Toyota Rush dan All New Daihatsu Terios, dengan profil ban 215/60 R17 96H.

“Semakin meningkatnya populasi dan tipe mobil SUV di Indonesia, membuat kami meluncurkan ban Bridgestone Alenza di pasar mobil Indonesia tahun lalu. Produk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mobil-mobil SUV yang semakin banyak peminatnya di Indoneia,” ujar Yuichi Asaoka, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

Dengan struktur Multi-Round Block (MRB), Bridgestone Alenza 001A dirancang untuk memberikan respon kemudi yang instan, stabilitas di jalur lurus, pengendalian hebat di permukaan basah dan pengereman di kondisi basah yang lebih baik.

Bridgestone Alenza 001A juga memiliki performa pengereman di segala kondisi permukaan jalan berkat pembulatan di bagian ujung blok telapak ban yang mencegah tepi ban melipat ke dalam saat pengereman.

Selain itu, kompon baru pada ban dan desain pola telapak yang spesial mencegah keausan yang tak biasa dengan mengurangi pergerakan telapak ban menjadikan Bridgestone Alenza 001A memiliki usia pakai yang 11% lebih lama dibandingkan ban SUV Bridgestone sebelumnya.

KOMENTAR