Bosch Luncurkan Wiper Clear Advantage

Bosch Luncurkan Wiper Clear Advantage

Bosch melalui Divisi Automotive Aftermarket (AA) meluncurkan wiper flat-blade terbaru, yakni Bosch Clear Advantage, yang memberikan performa unggul untuk mobil-mobil Asia bahkan di kondisi cuaca ekstrem sekalipun.

“Jarak penglihatan pengemudi yang terbatas saat berkendara bisa berakibat fatal. Sekitar 70% peristiwa kecelakaan di jalan raya  terjadi akibat jarak penglihatan yang buruk, sebagian besar dipicu kualitas menyeka wiper yang tidak konsisten. Wiper Bosch Clear Advantage diperkuat teknologi flat-blade untuk memberikan hasil seka yang lebih merata di seluruh bagian kaca depan mobil,” ungkap Griselda Iwandi, Marketing Manager of Bosch Automotive Aftermarket, Indonesia.

bosch-clear-advantage-wiper-okt2016-02

Teknologi flat-blade dari Bosch menggabungkan pegas baja tunggal dan formulasi karet eksklusif yang memungkinkan wiper Bosch Clear Advantage menghadirkan distribusi tekanan yang merata ke seluruh bilah wiper dan kaca depan mobil. Kemampuan menyeka pun meningkat, sementara pergerakan wiper menjadi lebih halus, lebih bersih dan lebih tidak berisik.

Didesain khusus untuk iklim tropis di Asia, wiper Clear Advantage dari Bosch memiliki daya seka yang tak tertandingi, dan tetap memberikan performa yang optimal bahkan setelah 200.000 siklus menyeka. Untuk kemudahan instalasi, wiper Bosch Clear Advantage dilengkapi quick clip adaptor yang sangat kompatibel. Wiper ini cocok untuk 96% jenis kendaraan di wilayah ASEAN.

Wiper Bosch Clear Advantage telah tersedia di seluruh dealer resmi Bosch di Asia dan berbagai platform online.

KOMENTAR