Booth Kia Dibanjiri Komunitas dan Klub

Booth Kia Dibanjiri Komunitas dan Klub

BosMobil, IIMS – Sebagai wujud silahturahmi bersama para penggunanya, PT Kia Mobil Indonesia menggunadan komunitas Kia yang terdiri dari para pengguna kendaraan Kia dari beberapa tipe. Kunjungan komunitas/klub tersebut diadakan selama 3 hari, 20-21 September dan berlanjut pada 28 September 2014.

Diawali dari CCI (Carens Club Indonesia), CSOC (Carnival Sedona Owners Club) dan Priority (Pride Rio Owners Community) pada 20 September 2014, dan dilanjuti oleh IDS (Indonesia Sportage) dan PiCA (Picanto Club Indonesia) yang merupakan klub independent Kia Picanto terlama di Indonesia karena telah berdiri sejak tahun 2004 dan telah mempunyai 611 pemium member mengunjungi stand Kia di IIMS 2014 pada 21 September 2014. Sedangkan untuk club Rocks (Rio Owners Community) akan dihelat pada tanggal 28 September 2014 mendatang.

images

Selama kunjungan, para komunitas ini juga melakukan silahturami dengan Kia Mobil Indonesia sebagai agen pemilik merek kendaraan Kia, tak lupa beragam acara menarik pun turut digelar. Mulai dari selfie competition yang diadakan oleh KMI dan juga melihat produk-produk unggulan Kia di ajang Indonesia International Motor Show 2014.

images

KMI berharap melalui acara silahturami ini, KMI dapat semakin mempererat hubungan KMI dengan komunitas-komunitasnya.

stanly

KOMENTAR