Book One, Laptop Mewah Lansiran Porsche Design

Book One, Laptop Mewah Lansiran Porsche Design

Sepertinya pemiliki mobil Porsche juga harus menggunakan laptop mewah merek Porsche. Yes, ini dia Book One, laptop meVVAH lansiran Porsche Design. Laptop 2-in-1 convertible and detachable ini diluncurkan saat gelaran Mobile Design Congress di Barcelona, Spanyol.

Book One dibekali dengan layar sentuh dan Precision Touchpad, yang keduanya dioptimalisasikan untuk operating system yang digunakan yaitu Windows 10 Pro, lengkap dengan multi-gesture control interfaces. Konsumen juga bisa menggunakan fungsi digital stylus input untuk memudahkan dalam menggambar maupun menulis langsung di layar sentuhnya.

Porsche Design Book One

Kemudian layar sentuh Book One memiliki ukuran 13,3 inci dengan resolusi 3200 x 1800 pixel, yang bisa diputarkan 360 derajat dan dilepas. Book One dilengkapi kamera 5 megapixel dengan infrared sensor, yang memungkinkan login ke Windows melalui facial recognition. Sedangkan di bagian luarnya memiliki tampilan matte anodized.

Sementara hardware Book One, Porsche Design memberikan processor Intel Core i7-7500U 3.5 Ghz, RAM 16 GB, harddisk jenis SSD 512 GB dari Intel, 2 slot USB 3.0, 2 slot USB Type-C, dan USB 3.1 Type-C/Thunderbolt 3.

Porsche Design Book One

Porsche Design Book One akan tersedia di Jerman bulan April mendatang. Harganya adalah 2.795 Euro, atau sekitar Rp 39,4 juta wew.

KOMENTAR