BMW X2 Segera Diluncurkan Minggu Depan

BMW X2 Segera Diluncurkan Minggu Depan

BMW Group Indonesia akan menambah lagi line up-nya di Indonesia di tahun 2018 ini, yang kali ini adalah keluarga BMW X yaitu BMW X2. Mobil ini akan diluncurkan di Jakarta pada Rabu (31 Oktober 2018) mendatang.

Selain undangan resmi yang diterima oleh redaksi, BMW Group Indonesia juga sudah memberikan beragam teaser mengenai BMW X2 di akun sosial medianya (KLIK DISINI BOS). Kemudian jika melihat dari situs resminya, BMW Group Indonesia akan memberikan varian BMW X2 xDrive20d.

Jika benar memasarkan varian xDrive20d, berarti BMW X2 ini nantinya akan menggunakan mesin diesel turbo yang memilik tenaga melebihi 180 HP diikuti torsi 400 Nm. Selain itu, xDrive berarti BMW X2 akan disematkan sistem penggerak all-wheel drive.

BMW X2 pertama kali tampil dalam bentuk konsep di ajang Paris Motor Show 2016 dengan nama BMW Concept X2. Kemudian versi produksinya diluncurkan 1 tahun berikutnya, diikuti penjualan. Dengan penamaan platform F39, BMW X2 menggunakan arsitektur UKL, yang juga digunakan pada mobil MINI.

KOMENTAR