BMW Seri 7 Dan Seri 5 Jadi Mobil Resmi Leaders Summit IORA 2017

BMW Seri 7 Dan Seri 5 Jadi Mobil Resmi Leaders Summit IORA 2017

BMW Group Indonesia berikan dukungan bagi pemimpin negara-negara peserta Leaders’ Summit pada gelaran ulang tahun ke-20 Indian Ocean Rim Association (IORA). Sebanyak 37 sedan mewah BMW terdiri dari BMW Seri 7 dan BMW Seri 5 akan digunakan sebagai mobil VVIP resmi oleh para presiden dan perdana menteri dari 15 negara peserta Leaders Summit IORA 2017, 5-7 Maret mendatang.

IORA merupakan organisasi beranggotakan 21 negara yang berada di Samudera Hindia. Indonesia kini menduduki kursi pimpinan IORA, dan pada tahun ini mengadakan konferensi yang bertujuan untuk memperkuat kooperasi maritim antar negara anggota untuk menciptakan kawasan Samudera Hindia yang kondusif untuk berbagai kegiatan bilateral dan bisnis.

“All-new BMW Seri 7 dan BMW Seri 5 yang digunakan pada Leaders’ Summit IORA 2017 ini merupakan padanan sempurna bagi para pemimpin negara-negara anggota IORA. Kami yakin BMW Seri 7 dan BMW Seri 5 merupakan pilihan yang tepat untuk menemani perjalanan mereka,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

BMW Group Indonesia BMW Seri 7

BMW Seri 7 dan BMW Seri 5 tampil sebagai simbol komitmen BMW pada pasar Indonesia. Kedua model ini termasuk dalam jajaran produk BMW yang dirakit secara lokal di BMW Production Network 2 Sunter, Jakarta Utara.

Sebagai sedan unggulan BMW, all-new BMW Seri 7 membawa karakter otentik hasil dari proporsi harmonis, desain permukaan yang sangat terkontrol dan garis-garis yang tegas, menghadirkan karakter percaya diri yang dinamis dan kemewahan yang eksklusif serta elegan.

Mobil sedan ini juga memiliki efisiensi bahan bakar tingkat tinggi dan ramah lingkungan dengan konsumsi bahan bakar yang irit serta emisi gas buang yang rendah. “BMW 7 Series juga membawa berbagai fitur yang menyesuaikan diri dengan selera pengendara, menjadikannya mobil yang benar-benar memanjakan penggunanya,” tutup Jodie.

KOMENTAR