BMW Seri 3 Dan BMW Seri 5 Promo Gratis Biaya Bea Balik Nama

BMW Seri 3 Dan BMW Seri 5 Promo Gratis Biaya Bea Balik Nama

BMW Indonesia memberikan promo yaitu setiap pembelian BMW Seri 3 dan BMW Seri 5 tidak dikenakan biaya Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB). Promo ini berlaku secara nasional hingga akhir Oktober tahun ini.

“Penawaran ini memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk memiliki BMW, yaitu BMW Seri 3, mulai BMW 320i Sport, BMW 320d Sport, BMW 330i M Sport, BMW 340i M Sport, dan juga BMW Seri 5, mulai 520i Luxury, 528i Luxury, dan BMW 520d Luxury dengan biaya BBNKB yang sudah termasuk dalam daftar harga off-the-road,” ungkap Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

“Penawaran ini juga diperkuat dengan adanya fasilitas BMW Financial Services. BMW Financial Services memberikan pilihan paket pembiayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan individu saat melakukan pembelian kendaraan BMW,” tambah Jodie. Selama program ini, perhitungan paket pembiayaan menjadi lebih praktis dan ringan tanpa variabel BBNKB.

Baik promo BMW Seri 3 maupun BMW Seri 5ini juga dilengkapi BMW Service Inclusive, yaitu perawatan reguler gratis 5 tahun atau 60.000km, serta garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh. Seluruh kendaraan BMW juga dilengkapi dengan BMW Group Tire Coverage, memberikan penggantian hingga 4 ban per tahun tanpa biaya, dengan kondisi akibat tusukan, ban kembung, pecah ban, ban robek, serta kerusakan ban yang disebabkan ketika mobil beroperasi dalam kondisi ban kempes.

“Dengan rangkaian kendaraan terbaik, program penjualan menarik, serta layanan purna jual yang terintegrasi, calon konsumen di Indonesia akan dimanjakan dengan pengalaman brand yang tak terlupakan dari BMW Indonesia,” tutup Jodie. Informasi lengkap bisa ke www.bmw.co.id atau menghubungi BMW call center 021-29279677.

KOMENTAR