BMW Sediakan BMW M3 CS Untuk BMW M Award Di MotoGP 2018

BMW Sediakan BMW M3 CS Untuk BMW M Award Di MotoGP 2018

BMW dan MotoGP kembali menggelar BMW M Award, yang tahun ini akan dihadiahkan mobil edisi terbatas BMW M3 CS. BMW M Award ditujukan kepada pembalap yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak dari setiap kualifikasi MotoGP 2018.

BMW M3 CS yang akan diberikan kepada pemenang BMW M Award kali ini dilaburi warna Frozen Dark Blue pada eksteriornya, dengan lapis kulit Merino pada interiornya dan Alcantara pada bagian lingkar kemudi.

Seperti layaknya BMW M3 CS dibekali mesin 6 silinder 3.0L M TwinPower Turbo ber-output 453 HP dan 600 Nm. Dikoneksikan ke transmisi 7-speed dual clutch, mobil ini sanggup berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3,9 detik dan top speed dibatasi 280 km/jam.

Selain mesin yang lebih powerful ketimbang versi biasanya, BMW M3 CS juga memiliki suspensi Adaptive M, differential Active M, exhaust system model sport, disertai velg 19 dan 20 inci yang ringan yang dilapisi ban Michelin Pilot Sport Cup 2.

“BMW M3 CS merupakan mobil berperforma tinggi. Saya yakin dengan hadiah yang fantastis seperti ini akan membuat pembalap MotoGP 2018 lebih termotivasi saat mereka melakukan kualifikasi,” ungkap Pau Serracanta dari Dona Sports, penyelenggara MotoGP 2018.

KOMENTAR