BMW Resmikan Dealer BMW i Pertama Di Serpong

BMW Resmikan Dealer BMW i Pertama Di Serpong

PT BMW Indonesia bersama PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation meresmikan dealer baru BMW Serpong pada hari ini (25/4). Selain mobil-mobil BMW model biasa, dealer ini juga menjadi yang pertama menjual sekaligus melayani mobil BMW i di Indonesia, yang saat ini adalah BMW i8.

BMW Serpong - BMW i8

BMW Serpong berlokasi di Astra Biz Center yang beralamat di Jl. BSD Raya Utama, BSD City, Serpong, Tangerang. Berdiri diatas lahan seluas 4.675 m2, BMW Serpong merupakan dealer 3S (sales, service, sparepart). Dengan investasi sebesar Rp 108 milyar, dealer ini juga dilengkapi BMW i Service dan BMW i Corner untuk pelayanan mobil BMW i.

BMW Serpong - BMW i8

“BMW Serpong merupakan bukti dari komitmen kami untuk membawa orientasi akan kendaraan masa depan lebih dekat ke konsumen Indonesia,” kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia. “BMW i Corner memungkinkan konsumen BMW agar lebih dekat dengan BMW i terutama BMW i8 sebagai mobil Plug-in Hybrid Electric Vehicle pertama di yang dikenalkan di Indonesia,” tambah Karen.

BMW Serpong - BMW i8

“Dalam beberapa tahun terakhir, kawasab Serpong telah berkembang pesat, dan menjadi salah satu pusat ekonomi baru di Jabodetabek. Melihat potensi ini, kami berharap BMW Serpong turut memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan laju perekonomian Serpong,” kata Fredy Handjaja, Chief Executive Officer Astra International – BMW Astra Operation.

BMW Serpong - BMW i8

KOMENTAR