BMW Pavilion Tampilkan 9 Mobil Di IIMS 2017

BMW Pavilion Tampilkan 9 Mobil Di IIMS 2017

BMW Indonesia siap untuk penuhi kebutuhan segmen pelanggan lebih luas di Indonesia melalui kepemimpinannya dalam hal inovasi teknologi, kemewahan, kenyamanan dan kenikmatan berkendara di ajang Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS 2017) yang berlangsung sejak tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sebanyak 9 mobil BMW tampil lengkap di BMW Pavilion, mulai BMW 740Li rakitan lokal, hingga BMW M4 Coupe. Beberapa mobil BMW pilihan juga tersedia untuk test drive, mulai dari all-new BMW Seri 7, BMW Seri 5, BMW Seri 3, BMW X5, BMW X3 dan BMW X1.

BMW Pavilion IIMS 2017

Selama pameran  IIMS 2017, para pengunjung BMW Pavilion juga mendapatkan berbagai kesempatan, termasuk BMW Destination X di Bromo dan program-program yang dihadirkan BMW untuk memberikan rasa tenang yang lebih ketika berkendara dengan BMW.

“Sejalan dengan moto THE NEXT 100 YEARS yang dibawa BMW Group dalam rangka memperingati catatan sejarah 100 tahunnya, BMW Group Indonesia menghadirkan berbagai elemen yang membentuk BMW Group untuk hadir dan dapat dinikmati pengunjung BMW Pavilion,” kata Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

“Selain test drive, kami hadirkan beragam program termasuk program Peace of Mind yang meliputi layanan BMW Service Inclusive, BMW Group Tire Coverage, dan BMW Automotive Liability Insurance, BMW Business Alliance Program, dan BMW Financial Services,“ tambahnya.

KOMENTAR