BMW Pavilion Hadir Di IIMS 2017 Dengan Beragam Program Menarik

BMW Pavilion Hadir Di IIMS 2017 Dengan Beragam Program Menarik

Selama pameran IIMS 2017 pada 27 April – 7 Mei di JIExpo Kemayoran, BMW Pavilion menghadirkan beragam program menarik termasuk berpartisipasi dalam BMW Destination X di Bromo.

BMW Destination X – Bromo Driving Experience 2017 akan membawa pelanggan berpetualang dengan rangkaian kendaraan BMW Seri X meliputi BMW X1, BMW X3, BMW X4, BMW X5, dan BMW X6, sambil menjelajahi hamparan padang pasir dan pemandangan Gunung Bromo.

Program lainnya yaitu keuntungan 3-5-3, yaitu 3 Tahun Garansi, 5 Tahun Service Inclusive, dan 3 Tahun BMW GroupTire Coverage. BMW Service Inclusive meliputi 36 bulan  garansi tanpa batas jarak tempuh serta perawatan tanpa biaya 5 tahun atau 60.000 km. Sementara, BMW Group Tire Coverage menyediakan perlindungan bagi ban selama 3 tahun, sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selanjutnya, ketenangan pikiran tersebut juga ditambah dengan tersedianya Automotive Liability Insurance (ALI) selama 2 tahun serta bantuan jalan 24 jam untuk setiap pembelian kendaraan BMW.

Dengan peluncuran BMW 740Li yang dirakit secara lokal, BMW Indonesia saat ini memiliki jajaran model rakitan lokal yang kuat, termasuk BMW Seri 3, BMW Seri 5, all-new BMW Seri 7, serta BMW Seri X, yang terdiri dari BMW X1, BMW X3 dan BMW X5.

“Sambil mengetahui lebih banyak mengenai rangkaian kendaraan terbaru BMW yang komprehensif di BMW Pavilion dengan bantuan BMW Product Genius, pengunjung juga akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk mengikuti BMW Destination X – Bromo Driving Experience 2017 untuk setiap pembelian kendaraan BMW. Ragam kendaraan model BMW pilihan juga tersedia bagi pelanggan untuk melakukan test drive selama IIMS 2017, sehingga pengunjung eksibisi dapat merasakan makna sesungguhnya  dari Sheer Driving Pleasure,” kata Karen Lim, President Director of BMW Group Indonesia.

KOMENTAR