BMW M2 Competition Diberikan Opsional M Performance Parts

BMW M2 Competition Diberikan Opsional M Performance Parts

Setelah diluncurkan dengan mesin ber-output 404 HP dan 550 Nm, kini pabrikan BMW memberikan opsional M Performance Parts untuk BMW M2 Competition. Opsional ini hadir dengan sejumlah aksesoris yang berforkus untuk meningkatkan pengendalian dan mengurangi bobot.

Untuk meningkatkan pengendalian BMW M2 Competition, M Performance parts memberikan suspensi coil-over baru yang membuat ground clearance lebih rendah 20 mm. Kemudian untuk pengereman juga kaliper baru 6-piston di depan dan 4-piston di belakang, yang dilapisi warna merah.

Berlanjut ke roda, velg tetap berdimensi 19 inci, namun untuk M Performance Parts desainnya berubah. Selain itu, velg baru ini dijelaskan lebih ringan hingga 3,2 kilogram. Velg ini dilapisi ban Michelin berjenis semi slick.

Sementara untuk mengurangi bobot BMW M2 Competition, M Performance Parts memberikan sejumlah komponen berbahan karbon pada eksteriornya, seperti kap mesin, atap, front splitter, side skirt, rear diffuser, bla bla bla dan lain-lain yang diklaim bobotnya menjadi lebih ringan.

Selain itu, pada bagian interiornya juga disediakan setir terbaru yang terintegrasi dengan Race Display seperti mobil balap. Tidak lupa juga pedal set baru berbahan metal, berikut kombinasi Alcantara dan karbon untuk interiornya.

KOMENTAR