BMW M2 Competition Akan Dibekali Mesin BMW M4

BMW M2 Competition Akan Dibekali Mesin BMW M4

Penggemar BMW tentunya menunggu-nunggu atas kehadiran BMW M2 Competition. Baru-baru ini telah beredar luas foto mobil BMW M2 Competition dari BMW Australia, berikut informasi terbarunya yang akan menggunakan mesin dari BMW M4.

Seperti dilansir carscoops, BMW M2 Competition dibekali mesin sama seperti BMW M4 yaitu S55 6 silinder 3.0L twin-turbo, namun output-nya diturunkan menjadi 410 HP dan 549 Nm yang ditemani transmisi dual-clutch.

Diklaim BMW M2 Competition sanggup berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 4,2 detik dengan rev limiter hingga 7.600 RPM. Namun tidak dijelaskan lebih lanjut apakah BMW M2 Competition juga akan ditawarkan dengan transmisi manual.

Meskipun berganti mesin, namun tampilan BMW M2 Competition tidak jauh berbeda dengan BMW M2 versi standar. Ubahan hanya terjadi pada grille depan yang didesain ulang, dan air intake yang lebih besar.

Ubahan lainnya termasuk wing mirrors yang diambil dari BMW M4, velg berkelir hitam, diffuser dan tailpipe baru. Demikian juga interior BMW M2 Competition terdapat tombol start merah, jok dari BMW M4, dan lainnya. BMW M2 Competition kemungkinan akan diluncurkan bulan ini di Beijing Motor Show.

KOMENTAR