BMW Indonesia Hadirkan Dealer Resmi BMW Di Bekasi

BMW Indonesia Hadirkan Dealer Resmi BMW Di Bekasi

BMW Indonesia meresmikan dealer terbaru yaitu BMW Bekasi pada Sabtu (1/4) lalu. Peresmian ini itujukan untuk meningkatkan jangkauan BMW di kota satelit pendukung Jakarta yang cukup potensial seperti kawasan Bekasi. Kehadiran BMW Bekasi juga sekaligus menandakan pencapaian BMW dalam merealisasikan komitmen memperluas jaringan dealer.

BMW Bekasi berdiri diatas lahan seluas 589,50 m2 di Jl. Bulevar Timur Blok A No. 9-10, Summarecon Bekasi, Bekasi. Dealer ini merupakan satu-satunya dealer resmi BMW untuk kawasan Bekasi yang memberikan akses lebih mudah bagi pelanggan BMW di Bekasi dan Jakarta Timur.

“Kami melihat 2017 sebagai tahun yang menawarkan kesempatan dan potensi besar bagi BMW Group Indonesia untuk berkembang dan terus menjadi pilihan utama di segmen mobil premium. BMW Indonesia telah mencatatkan kinerja yang baik dalam pengembangan jaringan dealer nasionalnya dalam beberapa tahun terakhir termaksud dengan menawarkan konsep City Sales Outlet yang menjembatani jarak dan fasilitas penjualan terpadu,” kata Karen Lim, President Director, BMW Group Indonesia.

“Bekasi adalah salah satu daerah penting bagi kami di Indonesia. Didukung dengan fakta bahwa 2017 menjadi tahun penting bagi program pembangunan infrastruktur pemerintahan kota Bekasi dengan skala prioritas tertinggi, kami yakin hadirnya BMW Bekasi tidak hanya memberikan keuntungan dan manfaat bagi perusahaan, namun juga memberikan kontribusi terhadap investasi dan perekonomian di area Bekasi dan sekitarnya,” kata Rico Setiawan, selaku President Director Tunas Group.

 

KOMENTAR