BMW Indonesia Bakal Tambah Model BMW X Lagi

BMW Indonesia Bakal Tambah Model BMW X Lagi

Setelah resmi meluncurkan BMW X2 di Indonesia pada Rabu (31 Oktober 2018) lalu, BMW Group Indonesia menyatakan akan kembali meluncurkan model BMW X lagi. Kabarnya, keluarga mobil yang berjenis crossover maupun SUV ini akan hadir dalam waktu dekat ini.

Hingga saat ini, BMW Group Indonesia telah memasarkan beragam jenis BMW X, mulai BMW X1, BMW X3, BMW X5 yang mana ketiganya tersebut dirakit secara lokal di Indonesia, kemudian BMW X2, BMW X4 dan BMW X6 yang merupakan edisi spesial.

“Memang tahun ini merupakan The Year of X, yang mana kami fokus dulu di model BMW X. Tepatnya nanti di awal bulan Desember mendatang, kami akan meluncurkan BMW X terbaru lagi,” ungkap Jodie O’tania Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Hal ini juga dikarenakan penjualan BMW X di Indonesia dikatakan cukup baik, bahkan mengalami peningkatan penjualan. Sehingga BMW Group Indonesia tidak hanya mengandalkan model sedan saja, melainkan juga BMW X.

“Tahun ini 44% untuk mobil BMW X, yang mana sebenarnya meningkat dibandingkan tahun lalu 30%. Tulang punggung BMW X adalah BMW X1. Untuk BMW X3 memang sudah lama, tetapi porsinya cukup signifikan dibandingkan model BMW lainnya,” lanjutnya.

Namun tidak serta merta melupakan model lainnya. “Bisa dikatakan BMW merupakan merek premium yang menghadirkan banyak alternatif, jadi kami tidak hanya fokus di BMW X saja. Nanti di tahun depan, kami akan hadirkan beberapa model BMW X lagi termasuk yang premium, dan juga mobil jenis sedannya,” tutup Jodie.

KOMENTAR