BMW Indonesia Akan Tampilkan 5 Mobil Baru Di GIIAS 2017

BMW Indonesia Akan Tampilkan 5 Mobil Baru Di GIIAS 2017

BMW Group Indonesia akan kembali berpartisipasi di GIIAS 2017 melalui BMW dan MINI. Sebanyak 21 mobil BMW dan 7 mobil MINI akan hadir di BMW Group Pavilion – Nusantara Hall, pada 10-20 Agustus  2017dengan menghadirkan teknologi mobilitas masa depan di area seluas 2.100 meter persegi.

“Kehadiran BMW Group Pavilion di GIIAS 2017 akan menekankan inovasi teknologi masa depan. Berbagai kejutan menarik telah kami siapkan. Untuk itu, kami mengundang seluruh masyarakat untuk datang, melihat lebih dekat dan mencoba langsung kendaraan terbaik kami serta menikmati berbagai penawaran khusus sepanjang pameran ini,” kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Lima mobil terbaru BMW Group akan menjadi daya tarik khusus di BMW Group Pavilion. “Untuk brand BMW, kami akan menampilkan sebuah kendaraan yang fokus pada teknologi ramah lingkungan dan juga ragam varian baru yang akan semakin memperkuat rangkaian portofolio sedan dan kendaraan sport BMW,” lanjut Karen.

“Sedangkan MINI Indonesia akan hadirkan sebuah varian dengan tenaga terbesar yang pertama kalinya akan diperkenalkan untuk pasar Indonesia. Beberapa varian terbatas dari MINI juga akan hadir selama GIIAS 2017 dan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung GIIAS 2017 dan para fanatik brand ikonik dari Inggris ini,” tambah Karen.

Selain itu, BMW Group Indonesia juga akan memberikan konsumen berbagai penawaran seperti variasi pembiayaan dari BMW Financial Services, perpanjangan masa garansi – BMW Extended Warranty mencakup BMW Service Inclusive – Plus dan juga BMW Repair Inclusive, hingga tambahan asuransi – BMW Automobile Liability Insurance dan penawaran istimewa untuk parts dan merchandise terbaru di BMW Lifestyle area.

 

KOMENTAR