BMW Group Indonesia Catatkan Pencapaian Baru Di GIIAS 2018

BMW Group Indonesia Catatkan Pencapaian Baru Di GIIAS 2018

BMW Group Indonesia catatkan berbagai pencapaian baru di GIIAS 2018, yaitu perkenalan lebih dari 10 produk terbaru dari BMW dan MINI, termasuk mobil konsep, serta peningkatan penjualan yang mengesankan di BMW Group Pavilion selama 11 hari.

“GIIAS 2018 merupakan sarana strategis untuk menampilkan kepemimpinan kami dalam inovasi dan teknologi, serta menunjukkan bagaimana kami dapat mengintegrasi produk dan layanan dengan sempurna dipimpin oleh sportscar paling progresif, the first-ever BMW i8 Roadster,” kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

“Tahun ini kami mencatatkan rekor baru dengan memperkenalkan lebih dari 10 produk BMW Group sekaligus. Kami juga berhasil mencatatkan peningkatan penjualan pada BMW X3 dan BMW Seri 5. Salah satu faktor utama di balik hasil ini adalah dukungan yang kami terima dari jajaran diler BMW Group Indonesia, Business Consultants BMW dan MINI serta BMW Genius,” lanjutnya.

BMW Group Indonesia memperkenalkan 10 produk terbaru diantaranya all-new BMW Seri 5 Touring, BMW Seri 6 Gran Turismo, mobil konsep BMW Concept X7 iPerformance, BMW i8 Roadster, New BMW M2 Coupé, New MINI 3 Door, New MINI 5 Door, New MINI Cabrio, New MINI John Cooper Works, dan New MINI Countryman (Cooper & Cooper S Sports).

Pertumbuhan penjualan hingga 75% terjadi pada medium SAV premium all-new BMW X3, dan 25% pada business sedan BMW Seri 5. Sedangkan untuk MINI, lebih dari 65% pemesanan kendaraan terjadi untuk MINI 3 Door, MINI 5 Door, dan MINI Countryman terbaru.

Peluncuran produk terbaru MINI John Cooper Works yang dipimpin oleh New MINI John Cooper Works 3 Door juga memberikan dorongan dalam menyampaikan karakter uniknya kepada setiap pengunjung. Selain itu, New MINI John Cooper Works Clubman dan New MINI John Cooper Works Countryman juga berhasil memperkuat karakter eksklusif, performa tinggi, dan go-kart feeling yang menjadi ciri khas MINI.

Untuk mobil listrik, setelah memperkenalkan BMW i8 di GIIAS 2016, BMW Group Indonesia memperkenalkan BMW i8 Roadster di GIIAS 2018. Keikutsertaan BMW bersama Pertamina di Beyond Mobility area dalam memperkenalkan Green Energy Station (GES) juga memperlihatkan fokus perusahaan dalam pengembangan infrastruktur kendaraan listrik di Indonesia.

KOMENTAR