BMW Dan MINI Tampilkan 16 Mobil Di IIMS 2018

BMW Dan MINI Tampilkan 16 Mobil Di IIMS 2018

BMW Group Indonesia bersama MINI kembali mengikuti ajang pameran IIMS 2018 pada 19-29 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Menempati Hall D4 seluas 860 m2, BMW Group Pavilion menampilkan total 16 mobil BMW maupun MINI.

“Kami persembahkan lini kendaraan terbaik di IIMS 2018, mulai dari BMW Seri 7, BMW Seri 5, hingga BMW X3 yang untuk pertama kalinya tampil kepada publik. Selain itu kami juga hadirkan 4 mobil ikonik MINI, yaitu MINI Clubman, MINI Cabrio, MINI Country, hingga MINI JCW 3-door,” kata Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Di gelaran IIMS 2018, BMW juga mengumumkan untuk BMW X3 terbaru merupakan rakitan lokal di BMW Production Network 2 bersama PT Gaya Motor di Sunter, Jakarta Utara. “Mulai bulan ini, kami memulai aktivitas perakitan All-new BMW X3. Untuk itu tentu kami merasa bangga dan puas dengan support transfer teknologi dan juga knowledge dari BMW AG di Jerman kepada tenaga ahli kami di Indonesia,” kata Ary Mariano, President Director PT. Gaya Motor.

Selain itu, BMW juga menghadirkan BMW i8 dan BMW i Wallbox Plus dengan sumber tenaga dari panel-surya di Festival Kendaraan Listrik IIMS 2018. “Hadirnya BMW i8 dan ekosistem pendukung lengkap dengan panel surya yang dapat menyuplai listrik secara independen perlihatkan komitmen BMW Indonesia untuk terus mendukung kesiapan kendaraan listrik di Indonesia,” tambah Jodie.

Selama IIMS 2018, BMW maupun MINI memberikan beragam promo kepada pelanggabnya seperty extended warranty, pembiayaan menarik, dan lainnya. “Kami mengundang para penggemar serta konsumen ke BMW Group Pavilion. BMW Group Indonesia akan tampilkan produk dan penawaran terbaik bagi seluruh pengunjung IIMS 2018,“ tutup Jodie.

KOMENTAR