BMW Business Alliance, Program Khusus Pelanggan Korporasi

BMW Business Alliance, Program Khusus Pelanggan Korporasi

BMW Group Indonesia luncurkan layanan BMW Business Alliance untuk pelanggan korporasi BMW Group. Layanan berbasis kemitraan ini memungkinkan para pelanggan korporasi untuk memiliki mobil BMW dengan beragam kemudahan.

Layanan ini mendapat Certified BMW Business Alliance Key Account Manager, serta terdaftar dalam program BMW Repair Inclusive yang menjamin seluruh perbaikan dan layanan purnajual mobil BMW selama 3 tahun. Selain itu, teknisi ahli BMW Group akan melakukan perawatan berkala dan melakukan penjemputan. Pelanggan korporasi juga mendapat BMW Service Inclusive, program bebas biaya perawatan mobil selama 5 tahun atau 60.000 km, serta garansi 36-bulan tanpa batasan jarak tempuh.

BMW Business Alliance juga mendapatkan BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun yaitu penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100%, termasuk biaya tenaga kerja dan meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada kondisi ban kempes.

“Kami juga memberikan penawaran khusus korporasi dan skema pembiayaan dari BMW Financial Service. BMW Group Indonesia yakin bahwa BMW Business Alliance ini akan menambah pengalaman premium dan eksklusif bagi pelanggan, selain tentunya Sheer Driving Pleasure yang dihadirkan jajaran kendaraan BMW dan MINI,” ujar Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia.

Melalui layanan BMW Business Alliance, pelanggan korporasi juga mendapatkan penawaran untuk dibantu dalam proses trade-in mobil yang lama dengan mobil BMW yang baru pada jaringan dealer BMW Premium Selection dengan syarat dan ketentuan berlaku.

BMW Premium Selection merupakan unit bisnis mobil BMW seken bersertifikasi yang menawarkan mobil BMW berusia kurang dari 5 tahun atau kurang dari 80.000 km dengan jaminan selama 1 tahun. Semua mobil di BMW Premium Selection memiliki sejarah servis dari dealer-dealer resmi BMW serta pengecekan kualitas total 360 derajat.

Melalui BMW Business Alliance, pelanggan korporasi juga akan mendapatkan jaminan asuransi dari BMW Automotive Liability Insurance. Asuransi ini menjamin secara lengkap mulai dari kondisi, kendaraan pihak ketiga hingga kerusakan lain yang disebabkan oleh terjadinya insiden.

Bayu menambahkan pelanggan yang tergabung di BMW Business Alliance ini juga mendapat akses khusus mencoba beragam mobil baru BMW. “Kami harap dengan adanya layanan terbaru ini, BMW Group Indonesia dapat terus memenuhi ekspektasi pelanggan, khususnya pelanggan korporasi, yang tentunya memiliki kebutuhan yang berbeda dari pelanggan individual,” tutup Bayu.

KOMENTAR