BMW Ajak Pemilik Seri 1, Seri 3, Z4 dan X1 Untuk Online Technical Updates

BMW Ajak Pemilik Seri 1, Seri 3, Z4 dan X1 Untuk Online Technical Updates

BMW Group Indonesia mengajak pemilik mobil BMW Seri 1, BMW Seri 3, BMW Z4 dan BMW X1 tahun produksi Maret 2007 hingga September 2011 untuk mengakses BMW Indonesia Online Technical Updates agar mengetahui seputar pembaruan yang dibutuhkan pada mobilnya.

Melalui situs https://www.bmw.co.id/en/integration/technicalupdates.html , layanan tersebut menunjukkan perhatian BMW Group Indonesia terhadap mobil dengan usia pakai lebih dari 10 tahun. Program khusus tersebut terkait dengan pengerjaan kabel dengan tambahan konektor distributor listrik sehingga meningkatkan pengalihan daya menuju ke pusat tenaga.

Pengerjaan dari program ini akan berlangsung sekitar 2 jam dan tentunya bebas biaya. Di samping itu, ke depannya BMW Online Technical Updates juga memungkinkan seluruh pelanggan dapat mengecek kondisi kendaraan secara mandiri dan melakukan perawatan kendaraan secara berkala.

“Jajaran kendaraan BMW dan MINI hadir dengan ragam inovasi dan teknologi terdepan, sehingga peran layanan purnajual menjadi sangat penting dalam tingkatkan pengalaman premium kepada para pengguna BMW di Indonesia,” kata Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Layanan Technical Updates Online BMW Group Indonesia

BMW Group Indonesia telah luncurkan fitur layanan purnajual online terbaru melalui situs resmi BMW dan MINI pada 6 Maret 2017. Fitur ini memudahkan pelanggan BMW dan MINI untuk memeriksa pembaruan yang tersedia untuk kendaraan mereka dan memastikan kendaraan selalu dalam kondisi prima, tanpa dipungut biaya.

Fitur layanan purnajual online Technical Updates hadir untuk pastikan suku cadang maupun piranti lunak kendaraan BMW dan MINI yang dimiliki pelanggan selalu mengikuti pengembangan terbaru sehingga pelanggan BMW Group dapat berkendara dengan performa kendaraan dan standar keselamatan terbaik.

Adapun untuk mengakses menu Technical Update ini, pelanggan BMW hanya perlu mengunjungi situs resmi www.bmw.co.id pilih menu Offers and Services, klik For Your Vehicle dan pilih Technical Updates. Setelah itu masukkan nomor VIN kendaraan ke dalam kolom yang tersedia.

Nomor VIN (Vehicle Identification Number) yang dimaksud untuk memeriksa pembaruan kendaraan melalui fitur terbaru ini adalah kode identifikasi untuk kendaraan. Komposisi VIN terdiri dari 17 karakter (angka dan huruf kapital) yang berfungsi sebagai tanda pengenal unik untuk kendaraan BMW dan MINI. Nomor VIN dapat ditemukan pada bagian pilar di pintu pengemudi.

“BMW Group Indonesia berharap pengguna kendaraan BMW dan MINI dapat memperoleh kemudahan dalam aspek pemeliharaan kendaraan. Teknologi dan inovasi menjadi semakin relevan bagi para pelanggan dengan adanya akses yang mudah dan lengkap seputar kendaraan BMW dan MINI, BMW Group Indonesia selalu berkomitmen untuk berikan yang terbaik untuk para pelanggan di Indonesia,” tutup Jodie.

KOMENTAR