BMW 5 Series Generasi 7 Raih 2 Gelar Sekaligus

BMW 5 Series Generasi 7 Raih 2 Gelar Sekaligus

BMW 5 Series generasi 7 yang baru diluncurkan di Indonesia belum lama ini mendapatkan gelar Top Safety Pick + dari Insurance Institute of Highway Safety (IIHS) serta gelar dari Red Dot Awad 2017.

“Kedua penghargaan ini berhasil mengkonfirmasi dalam hal membentuk sebuah standar baru untuk segmen sedan bisnis khususnya pada dua aspek penting kendaraan, yaitu aspek teknologi keamanan dan estetika. Dengan All-new BMW Seri 5, pengguna memiliki pilihan paling ideal di segmen sedan bisnis,” kata Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) merupakan lembaga independen nonprofit yang berdedikasi mengurangi angka kecelakaan kendaraaan bermotor. Lembaga ini menilai setiap kendaraan bermotor yang diproduksi pabrikan dari seluruh dunia.

All-new BMW 5 Series memperoleh gelar “Top Safety Pick +” setelah melalui lima tahapan tes, yaitu : tabrakan ringan dari depan, tabrakan sedang dari depan, tabrakan samping, uji kekuatan atap, dan uji headrest. Kendaraan ini juga diberi nilai ‘Superior’ pada uji pencegahan kecelakaan dari depan dan ‘Good’ pada uji performa lampu depan.

Sedangkan Red Dot Design Award merupakan ajang tahunan paling bergengsi di bidang desain produk. Ajang ini diadakan setiap tahun sejak 1991 dan label Red Dot Award menjadi pengakuan desain yang paling dipandang pelanggan di seluruh dunia.

Garis bodi dinamis yang diusung oleh All-new BMW Seri 5 menciptakan impresi kuat yang memenangkan hati para juri Red Dot Award 2017. Para juri penghargaan desain produk presitigius ini memuji proporsi dan kontur permukaan all-new BMW Seri 5 yang atletis namun tetap elegan. Keseluruhan interior kendaraan ini juga dipuji atas kesuksesannya.

“All-new BMW Seri 5 adalah definisi ideal dari sebuah sedan bisnis premium. Kedua penghargaan ini semakin buktikan keunggulan ‘The Business Athlete’ dibandingkan para kompetitornya,” tutup Jodie.

KOMENTAR