Blue Bird Group Luncurkan Oli Baru Blue Power

Blue Bird Group Luncurkan Oli Baru Blue Power

Blue Bird Group kini tidak hanya menyediakan jasa layanan transportasi saja, melainkan juga produk pelumas mesin atau oli untuk kendaraan , yaitu Blue Power yang diluncurkan oleh PT. Pusaka Bersatu pada hari ini (24/3) di Jakarta.

Oli Blue Power

“Pelumas yang baik adalah yang bisa melindungi mesin, yang bisa me-manage temperature mesin, yang bisa menghemat BBM, yang bisa mengontrol emisi gas buang, dan yang bisa menyediakan pleasurable driving experience. Kami berkolaborasi dengan UMW Holdings Berhard, memberikan Blue Power untuk menjawab apa yang dibutuhkan pengendara saat ini,” ungkap Noni Purnomo, Presiden Direktur Blue Bird Group.

Oli Blue Power

Blue Power yang diklaim sebelumnya telah diuji coba selama 2 tahun ini terdiri dari Blue Power Trugard Longlife – Longer Life Formula 15W-40, Blue Power Vigortech Ultronz – Ultra Performance 5W-30 Full Synthetic, Blue Power Vigortech Advanz –  Advanced Technology 10W-40 SN Semi Synthetic, dan Blue Power Vigortech Enduranz – Endurance & Protection 20W-50.

Oli Blue Power

“Blue Power hadir dengan spesifikasi teknis yang bervariasi dan daya tahan yang lebih panjang. Harga yang ditawarkan mulai Rp 150 ribu hingga Rp 400 ribu. Strategi kami di awal ini adalah ke passenger cars, karena ini yang paling efektif. Sambil kami lihat juga peluangnya di sektor lain,” ungkap Phyllo Arihta Tarigan, General Manager PT. Pusaka Bersatu.

KOMENTAR