Blazer Indonesia Club Rayakan Ultah ke-14th, Sekaligus Pre event 1st Indonesia BlazerFest 2015

Blazer Indonesia Club Rayakan Ultah ke-14th, Sekaligus Pre event 1st Indonesia BlazerFest 2015

Jakarta, BosMobil.com – Sebagai satu satunya Club otomotif yang sudah mencapai 14 tahun dengan jumlah anggota lebih dari 2700 orang dan terdiri dari 29 Rayon yang tersebar dari Propinsi Aceh hingga Kabupaten Timika, BIC – Blazer Indonesia Club dengan suka cita merayakan 14 tahun eksistensi BIC di kancah otomorif Indonesia.

Acara tersebut diadakan di MGK Mall Kemayoran, pada tanggal 20 September 2015, dengan dihadiri oleh lebih dari 160 anggota BIC dengan keseluruhan yang hadir sebanyak 400 orang termasuk tamu undangan dari berbagai komunitas otomotif, seperti SUV Brotherhood, Chevy Lovers, C.E.O, KCI, 3C dan lainnya.

Blazer-Indonesia-Club-Rayakan-Ultah-ke-14-2

Acara di fasilitasi oleh MGK Mall Kemayoran dan Modifikasi.com juga didukung penuh oleh General Motor Indonesia selaku ATPM Chevrolet, dibuka dengan berdoa mengenang anggota BIC yang meninggal saat konvoi touring BIC Rayon Jogjakarta di Dieng Jawa Tengah semalam sebelum acara.

Blazer-Indonesia-Club-Rayakan-Ultah-ke-14-3

Cokie, sebagai Ketua Panitia dan juga sebagai Wakil Ketua Umum BIC Blazer Indonesia Club dalam kata sambutannya mengatakan bahwa peringatan BIC 14th Birthday merupakan sebuah prosesi kegembiraan seluruh anggota BIC. Konsep “United We Are” dengan Semangat Kebersamaan akan selalu menjadi acuan BIV untuk selalu menjadi sebuah Club otomotif panutan di Indonesia.

Blazer-Indonesia-Club-Rayakan-Ultah-ke-14-4

Sementara itu, Ketua Umum BIC Blazer Indonesia Club, Sujarwo dalam sambutannya menegaskan komitmen BIC untuk selalu mengadakan kegiatan kegiatan yang positif serta mengacu pada kegiatan pemersatu 29 rayon BIC.yang tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua.

Hadir pula Ibu Maria, PR Director General Motor Indonesia yang dalam sambutannya mengatakan, usia ke 14 adalah usia yang matang untuk sebuah Club otomotif. Beliau menyambut baik kegiatan kegiatan BIC dan akan mendukung kegiatan BlazerGest 2015.

Pada kesempatan berikutnya, dengan diiringi theme United We Are oleh DJ Cokie, saat prosesi potong tumpeng, kue ulang sebagai acara BIC 14th Birthday, Ketum BIC dan Ibu Maria bersama sama memecahkan kendi sebagai tanda resmi pembukaan 1st Indonesia BlazerFest 2015. Ibu Maria juga mendapatkan kehormatan dengan pemberian dan pemakaian kemeja BIC oleh Ketum BIC.

Disela sela berbagai rangkaian acara menarik, pembagian doorprize, apresiasi juga disampaikan oleh Mall MGK Kemayoran, modifikasi.com, SUV Brotherhood, Chevy Lovers Community dan C.E.O.

Live Video Teleconference dengan Rayon-Rayon yang khusus berkumpul untuk saling menyapa dan merayakan BIC 14th Birthday dilakukan dalam acara tersebut antara lain Jogjakarta, Surabaya dan Bali

Tak ketinggalan ritual penuh ceria TIM Geseker BIC yang sangat fenomenal telah memecahkan rekor prosesi 23 korban gesek dan siram. Tak terkecuali Owner Modifikasi.com dan GM MGK Mall Kemayoran menjadi korban keganasan Tim Geseker BIC.

1st Indonesia BlazerFest 2015 yang rencananya akan diadakan pada tanggal 19 Desember 2015 di Jawa Tengah akan akan dihadir oleh lebih dari 400 anggota BIC dengan 400 mobil Blazer dan 100 mobil chevrolet.

Dalam 1 kawasan dengan total yang diharapakam hadir lebih dari 1000 orang akan memuat rangaian acara acara yang sangat menarik yang juga mengundang banyak pengunjung. Acara antara lain kontes Modifikasi mobil Blazer, drift, gym kanna, live music, spare parts, salon mobil, sound competition, test drive, coloring competition, live DJ performance, dan banyak lagi.

KOMENTAR