Blazer Indonesia Club Gelar Halal Bihalal Pererat Persaudaraan

Blazer Indonesia Club Gelar Halal Bihalal Pererat Persaudaraan

Pada hari Sabtu tanggal 23 Juli 2016, komunitas Blazer Indonesia Club (BIC) menyelenggarakan acara Halal Bihalal antar sesama membernya dengan tajuk ‘The Power of Silaturahim’.

Acara diselenggarakan  di Mall Otomotif MGK Kemayoran, sehingga para member dan peserta acaranya dapat berbelanja barang-barang untuk mobilnya baik itu suku cadang ataupun aksesories di MGK Kemayoran sambil mengikuti acara komunitasnya.

Sekitar 140 mobil Blazer hadir di acara halal bihalal tersebut, dan sekitar kurang lebih 300 member komunitas Blazer Indonesia Club  turut meramaikannya. Acara dimulai dengan sambutan dari beberapa punggawa komunitas Blazer Indonesia Cub, salah satunya adalah Cokie Siregar.

Blazer Indonesia Club

“Acara halal bihalal ini bertujuan makin mempererat persudaraan atau brotherhood antar member dan juga momen dimana kami dapat berkumpul kembali setelah hari Lebaran lalu,” jelas Om Coki selaku Wakil Ketua Umum Blazer Indonesia Club.

Di acara tersebut pun, ada beberapa member yang membuka bazzar sederhana baik dari makanan dan minuman, sampai sparepart mobil Blazer. Walau komunitas Blazer Indonesia Club telah berumur hampir 15 tahun, tetapi kekompakan dan kebersamaan antar member masih tetap dijaga.

Blazer Indonesia Club

“Kami sangat support para rekan-rekan komunitas dan berusaha terus menjalin hubungan baik ke mereka, para komunitas pun sering mengunjungi MGK Kemayoran untuk berbelanja dan mendandani tunggangannya di toko-toko sparepart dan aksesoris yang ada di MGK Kemayoran,” tutur Ronny Martinus selaku GM Sales & Marketing MGK Kemayoran.

KOMENTAR