Black Phantom Jadi Primadona Solar Gard Selama GIIAS 2018

Black Phantom Jadi Primadona Solar Gard Selama GIIAS 2018

Kaca film Black Phantom Series yang merupakan produk terbaru dari Solar Gard Premium menjadi primadona selama ajang pameran GIIAS 2018 pada awal Agustus lalu. Hal ini dibuktikan sebanyak 80% total penjualan didominasi oleh kaca film ini.

Black Phantom Series merupakan hasil kolaborasi antara Solar Gard Internasional dengan Solar Gard Indonesia yang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan trend market di Indonesia akan kaca film hitam pekat dengan varian kegelapan mulai dari 30%, 40%, 60%, dan 80%.

Black Phantom Series memiliki performa peredaman panas infra merah yang maksimal hingga 96% dengan durabilitas yang stabil demi meningkatkan kenyamanan konsumen saat berkendara. Inovasi dari Solar Gard Saint Gobain melalui “The Most Advanced Nano Ceramic Technology” menghasilkan tampilan Pure Black Tone Appearance atau warna hitam pekat.

Selain itu, 20% sisanya merupakan penjualan dari tipe LX Series, Black Premium 10 dan Grey Silver 10. Business Development Manager Solar Gard Indonesia, Mr. William Salim, sangat berterima kasih dan mengapresiasi para konsumen yang telah memilih dan selalu mempercayakan Solar Gard Premium.

KOMENTAR