BimmerJunction 2018 Sukses Dihadiri BMWCCI Seluruh Chapter

BimmerJunction 2018 Sukses Dihadiri BMWCCI Seluruh Chapter

BMWCCI chapter Jakarta (Jakchap) menggelar bertajuk Bimmerjunction 2018 di Q-Big BSD City, Tangerang pada Sabtu-Minggu (28-29 Juli 2018) lalu. Acara tahunan ini sukses dihadiri oleh BMW Club Indonesia seluruh chapter.

“Sebenarnya kita trial, karena tahun lalu saja bisa kita pecahkan sebanyak 11.000 visitor dalam sehari, dan sekarang angka tersebut kembali kita pecahkan juga dalam sehari dimana hari kedua pastinya melebihi target,” ujar Damar, Sekretaris BMWCCI Jakchap dan Ketua Panitia Penyelenggara BimmerJunction 2018.

Berbagai mobil BMW dari semua varian terpajang rapih, dari yang paling mewah sampai collector’s item. Seakan tak peduli usia BMW Anda, disini terpajang rapih deretan-deretan ‘show stopper’ yang memang sengaja di display untuk memanjakan mata.

Selain itu, berbagai aktivitas yang ragam akan nuansa sport dan estetika ciri khas pabrikan Jerman tersebut tumpah ruah di BimmerJunction 2018, seperti drifting yang diikuti oleh pembalap-pembalap dari rookie sampai senior. Untuk memeriahkan suasana, disediakan juga R/C Drift oleh panitia.

“Kedepannya akan kami buat lagi acara ini, namun tanggal pastinya nanti akan dikonfirmasi lagi,” tutup Damar singkat.

KOMENTAR