Bentley Kenalkan Mobil Balap Continental GT3 Terbaru

Bentley Kenalkan Mobil Balap Continental GT3 Terbaru

Setelah memperkenalkan all-new Bentley Continental GT pada beberapa bulan lalu, pabrikan Bentley Motors juga memperkenalkan versi balapnya terbarunya, yaitu Bentley Continental GT3 untuk menggantikan versi sebelumnya.

Merupakan kolaborasi antara Bentley Motorsports dengan M-Sport, Bentley Continental GT3 tampil lebih aerodinamis dan siap menantang rival-rivalnya. Dikatakan jika mobil ini tetap berbasis pada versi jalanannya yang berstruktur aluminium, dengan bobot kurang dari 1.300 kilogram.

Kemudian untuk mesinnya, Bentley Continental GT3 kali ini tetap menggunakan mesin V8 4.0L twin-turbo, yang dikembangkan pada bagian intake, exhaust, dan sistem pelumasan dry-sump. Tenaga yang dimiliki adalah sekitar 550 HP.

Bentley Continental GT3 terbaru ini akan digunakan di berbagai ajang balap seperti Blancpain GT Series, British GT Championship (yang mana Bentley telah mengantongi gelar juara pada tahun ini), dan ajang lainnya. Dijadwalkan mobil ini debut perdana pada 22 April 2018 mendatang di sirkuit Monza, Italia.

KOMENTAR