Bengkel Body & Paint Autoglad Resmi Dibuka Di Indonesia

Bengkel Body & Paint Autoglad Resmi Dibuka Di Indonesia

PT Indomobil Sompo Japan secara resmi membuka bengkel perbaikan bodi dan cat Autoglad di Indonesia pada Selasa (1/8) lalu. Peresmian bengkel ini memiliki misi untuk memberikan layanan dan perbaikan kepada konsumen, transfer teknologi dan pengembangan SDM dari Jepang, serta memperkenalkan teknologi terbaru.

“Dengan teknologi terkini yang kami bawa langsung dari Jepang, bengkel body & paint Autoglad kami pastikan akan memberikan layanan istimewa bagi para konsumen. Tak sekedar perbaikan dengan hasil yang sempurna namun juga melalui proses serta pelayanan terbaik bagi konsumen-konsumen kami,” papar Wilianto Husada, Presiden Direktur PT Indomobil Sompo Japan.

Autoglad Bengkel Body & Repair Pekayon Indonesia

“Kami memiliki tujuan untuk memuaskan konsumen. Kami memberikan layanan perbaikan berkualitas tinggi dan hospitality terbaik bagi konsumen yang datang ke bengkel. Kami bangga jika dapat membuat konsumen kami tersenyum. Kami adalah Autoglad,” ujar  Willianto.

Menurut Wilianto, Indomobil Group telah memutuskan untuk memperkenalkan Autoglad untuk jaringan bengkel bodi dan cat. Autoglad bertujuan memberikan layanan dengan proses perbaikan yang tepat dan benar dan sesuai standar pabrikan (merek mobil) sehingga pada akhirnya akan menghasilkan kualitas pekerjaan yang sempurna.

Autoglad Bengkel Body & Repair Pekayon Indonesia

Sementara Sompo Holdings (salah satu group asuransi terbesar di Jepang) juga memutuskan untuk turut serta dalam kelahiran merek ini dengan tujuan berkontribusi dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen Indomobil dan Sompo di Indonesia. Sompo akan memperkenalkan Teknologi Jepang terbaru melalui Autoglad dan bekerja sama dengan Indomobil Group untuk merealisasikan tujuan perusahaan.

Selain perbaikan bodi mobil tingkat berat, Autoglad juga menerima perbaikan kerusakan-kerusakan kecil dengan teknik SMART (Small – Medium Area Repair Technique) yang menawarkan keunggulan efisiensi waktu dan biaya. Hal ini antara lain juga berkat aplikasi SMART lainnya yaitu Speedy Minor Area Refinishing Technologies yang merupakan keunggulan Autoglad.

Autoglad terletak di Jalan Raya Pekayon No. 25, Jakasetia, Bekasi Selatan yang berdiri di lahan sebesar 4.000 meter persegi dengan kapasitas perbaikan mobil hingga 400 unit per bulannya. Rencananya, Autoglad juga akan dibuka di beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

KOMENTAR