Begini Tampilan Ferrari LaFerrari Aperta Produksi Ke-210

Begini Tampilan Ferrari LaFerrari Aperta Produksi Ke-210

Ferrari telah resmi menghentikan produksi LaFerrari Aperta, yang hanya diproduksi sebanyak 209 unit. Namun pabrikan supercar Italia tersebut ternyata membuat 1 unit lagi LaFerrari Aperta, yang akan dilelang oleh RM Sotheby’s pada 9 September mendatang, dan hasil lelang akan disumbangkan.

Ferrari juga menjanjikan bahwa LaFerrari Aperta produksi ke-210 ini akan memiliki tampilan yang berbeda dengan LaFerrari Aperta sebelumnya. Menjelang hari pelelangannya, Ferrari telah memperkenalkan LaFerrari Aperta dengan tampilan spesial tersebut.

2017 Ferrari LaFerrari Aperta 210th

Tidak ada perubahan desain pada eksterior, namun Ferrari LaFerrari Aperta ini dibekali warna khusus Rosso Fuoco, dikombinasi racing stripe berwarna Bianco Italia di bonnet depan dan belakang. Di interior dilapisi kulit kombinasi Alcantara, dengan beberapa panel berbahan karbon.

2017 Ferrari LaFerrari Aperta 210th

Tidak ada perubahan mesin, yang mana LaFerrari Aperta ke-210 ini tetap menggunakan mesin V12 6.2L bertenaga 800 PS, ditambah mesin listrik bertenaga 163 PS, sehingga total tenaganya adalah 963 PS. Hasil lelang LaFerrari Aperta ini akan disumbangkan ke organisasi Save The Children, dan digunakan untuk program pendidikan internasional.