Begini BMW X2 Hasil Modifikasi AC Schnitzer

Begini BMW X2 Hasil Modifikasi AC Schnitzer

BMW X2 sudah mulai dipasarkan 1 tahun yang lalu di beberapa negara, dan segera diluncurkan di Indonesia. Belum lama ini, AC Schnitzer yang merupakan tuner asal Jerman khusus untuk BMW merilis BMW X2 hasil ubahan atau modifikasi, yang difokuskan pada tampilan maupun performa.

Berbicara desain, AC Schnitzer membuat BMW X2 menjadi lebih dinamis. Hal tersebut terlihat dari aerodynamic package yang terdiri dari beberapa komponen tambahan lansiran M-Technik, termasuk roof spoiler di buritan.

Masih tampilan, tuner yang juga meracik MINI ini memberikan velg AC Schnitzer AC1 19 dan 20 inci, dibalut ban 225/45R19 dan 245/35R20. Untuk melengkapi bagian buritan, AC Schnitzer memberikan 3 desain untuk tailpipe. Sementara di interior diberikan aksesoris berbahan aluminium, shift paddle berwarna merah atau hitam, dan cover iDrive ‘Black Line’.

Kemudian untuk performanya, dimulai pada kaki-kaki yang diberikan per baru yang mengurangi ketinggian 20-35 mm. Selain itu, masih dari performa, tenaga mesin BMW X2 varian ’20d’ di-upgrade menjadi 222 PS.