Ban Goodyear Akan Hadir Di Pameran GIIAS 2016

Ban Goodyear Akan Hadir Di Pameran GIIAS 2016

Setelah absen lebih dari satu dasa warsa di kegiatan otomotif Nusantara, PT Goodyear Indonesia, Tbk tahun 2016 kembali menyapa konsumernya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS 2016) pada 11-21 Agustus mendatang di ICE BSD, Tangerang.

Mengusung concept tire, stand Goodyear di Hall 2H dan 2N akan diramaikan dengan beberapa lansiran teranyar produk konsumer dan komersial serta OTR/Farm. Selain itu, Goodyear juga menampilkan layanan purna jual yang menunjukkan pemahamannya atas kebutuhan konsumer baik perorangan maupun pemilik armada, dengan Worry Free Program dan My Goodyear Tire Management Solutions.

Bertemakan “Safety Through Technology”, kehadiran Goodyear di GIIAS 2016 jelas menampakkan visi perusahaan untuk menjadi produsen ban yang berfokus pada keselamatan penggunanya. Teknologi yang dikembangkan juga seutuhnya bertujuan memberikan keamanan kepada konsumen.

Termasuk program promosi yang berhadiah langsung jutaan rupiah untuk pembelian langsung selama pameran, semuanya ditujukan agar pengendara bisa berkendara dengan lebih tenang dan mendapat pengalaman berkendara yang menyenangkan karena keselamatan yang terjaga.

Lebih dari 50 jenis ban konsumer dan komersial ditampilkan oleh Goodyear dalam pameran GIIAS 2016. Semuanya menunjukkan keunggulan perusahaan yang telah hampir 100 tahun hadir di Indonesia.

KOMENTAR