Ban Accelera Run Flat Diberi Penghargaan Dari ROI

Ban Accelera Run Flat Diberi Penghargaan Dari ROI

Rekor Otomotif Indonesia (ROI) mengeluarkan penghargaan kepada PT Elangperdana Tyre Industry (EP Tyres), produsen ban lokal Accelera untuk produk barunya berteknologi Run Flat, pada Jumat (18/8) lalu saat gelaran GIIAS 2017 di Tangerang Selatan.

Penghargaannya adalah ‘Ban Mobil Dengan Teknologi Run Flat Tyre Pertama Yang Diproduksi Di Indonesia’. “Kami sebagai anak Bangsa merasa turut bangga karena produk dalam negeri, ban Run Flat Accelera NPM mengusung teknologi dan standarisasi yang tinggi, berkualitas dan diakui dunia,” ungkap Tomi Gunawan, Founder ROI. Kedepannya Tomi berharap hal ini menjadi contoh bagi produsen otomotif lokal lainnya untuk berinovasi dalam mengembangkan produknya.

Ban Run Flat memiliki keunggulan dapat digunakan meskipun dalam kondisi tanpa angin atau kempis. “Ban RUN FLAT dari Accelera ini kami persembahkan untuk Indonesia sebagai pembuktian bahawa Bangsa Indonesia adalah bangsa yang cerdas, mampu bersaing dengan bangsa lain dalam hal pengembangan teknologi ban di dunia otomotif,” tegas Surya Dharma, Sales Manager EP Tyres.

“Kami sangat berterima kasih atas apresiasi besar yang diberikan ROI,” lanjutnya. Harapan Surya dengan adanya ROI di dunia otomotif Indonesia menjadi pacuan bagi industri otomotif untuk terus berprestasi dan memiliki rasa tanggung jawab bersama untuk memajukan dunia otomotif Indonesia.

KOMENTAR