Ayla Agya Depok City (AADC), Paguyuban Duet Ayla-Agya Di Depok

Ayla Agya Depok City (AADC), Paguyuban Duet Ayla-Agya Di Depok

Banyaknya pengguna Daihatsu Ayla dan Toyota Agya di Indonesia membuat pula lahirnya komunitas atau klub pengguna kedua mobil Low Cost Green Car (LCGC) tersebut di berbagai kota, seperti DAAC, DAI, GAAS, Ayla Agya Holic, dan lainnya.

Bermodal dari banyaknya komunitas atau klub pengguna Daihatsu Ayla dan Toyota Agya tersebut, maka terbentuk Ayla Agya Depok City (AADC) yang merupakan paguyuban menaungi komunitas maupun klub tersebut khusus di wilayah Depok.

Pada tanggal 21 April 2018, bertepatan dengan Hari Kartini, Ayla Agya Depok City mengadakan kopdar pertamanya yang berlokasi di suatu restoran daerah Sawangan, Depok yang dihadiri beberpa perwakilan komunitas atau klub duet Ayla-Agya di Depok.

Dalam acara ini membahas tentang pengukuhan paguyuban Ayla Agya Depok City, dan stiker resmi AADC. Pada acara ini juga menetapkan Big Joe (DAAC) sebagai ketua umum Ayla Agya Depok City yang terpilih melalui voting, dan pembentukan kepengurusan AADC. Di acara ini juga membahas program kedepan AADC, basecamp, kopdar wajib, dan rencana uniform untuk AADC.

KOMENTAR