Avega Family Club Indonesia Turing Dadakan Ke Bandung

Avega Family Club Indonesia Turing Dadakan Ke Bandung

Komunitas atau klub pemakai Hyundai Avega yaitu Avega Family Club Indonesia (AFCI) mengadakan turing jarak pendek ke Ciwidey, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (2/10) lalu. Turing ini bisa dibilang dadakan, karena berawal dari spontan, dan diberi tema ‘AFCI Manasin Mesin Ke Bandung’.

Turing ini dihadiri kurang lebih 40 mobil Hyundai Avega dari Avega Family Club Indonesia chapter Bandung, chapter Bekasi, chapter Tangerang dan chapter Jakarta. Turing ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi kepada sesama member, mengingat banyak member baru dari beberapa chapter yang belum bertemu atau berkenalan langsung dengan member lainnya.

Avega Family Club Indonesia

Beberapa calon member Avega dari Avega Family Club Indonesia pun turut hadir dan melakukan registrasi secara langsung di lokasi. “Saya senang sekali dapat bergabung dengan AFCI, merasakan turing yang sangat terkoordinasi saat di jalan dan suasana kekeluargaan yang hangat kepada member baru,” ucap Ridwan selaku member baru Avega dari Avega Family Club Indonesia chapter Bandung.

“Selain kopdar silaturahmi, kami juga membahas persiapan acara ulang tahun Avega dari Avega Family Club Indonesia ke-4 sekaligus Mubes di bulan November mendatang. Diharapkan segala sesuatu bisa dipersiapkan dengan sebaik-baiknya,” kata Handoko selaku Sekjen Avega dari Avega Family Club Indonesia.

KOMENTAR