Avanza Owners Indonesia Gelar AVOID Jelajah Anak Bangsa

Avanza Owners Indonesia Gelar AVOID Jelajah Anak Bangsa

Menyambut pergantian tahun, Avanza Owners Indonesia (AVOID) menggelar ritual touring ‘AVOID Jelajah Anak Bangsa’ ke Gunung Bromo Malang pada 26 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017 yang diikuti 40 member.

Kegiatan tersebut bersifat menjalin silaturahmi antar regional Avanza Owners Indonesia. Para peserta touring yang berasal dari wilayah Jabodetabek berkumpul di Bekasi dan peserta yang diluar Jabodetabek seperti Bandung dan sekitarnya berkumpul di rest area KM 102 Tol Cipali.

Avanza Owners Indonesia AVOID Jelajah Anak Bangsa

Perjalanan ditempuh sekitar 12 jam untuk sampai di Solo, dan menuju tempat peristirahatan yang telah disiapkan oleh member Avanza Owners Indonesia Solo Raya. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan diikuti penambahan peserta Avanza Owners Indonesia Jogjakarta. Berlanjut ke Malang melalui Tawangmangu, dan tiba di Surabaya disambut Avanza Owners Indonesia JatimBali.

Tiba di Malang, perjalanan berlanjut ke kota berikutanya yaitu Blitar,Tulung agung, Trenggalek, Ponorogo, Wonogiri, Wonosari, dan beristirahat di Jogjakarta. Perjalanan dilanjutkan melalui Kebumen, Cilacap, dan beristirahat di Tasikmalaya yang disambut oleh Avanza Owners Indonesia Priangan Timur. Setelah beristirahat, perjalanan berlanjut ke Bandung dan merayakan pergantian tahun.

Avanza Owners Indonesia AVOID Jelajah Anak Bangsa

Selama perjalanan dari keberangkatan hingga tiba di lokasi tujuan yaitu Malang, suka dan duka dalam perjalanan tak luput dari para peserta Avanza Owners Indonesia hingga bermacam-macam cerita baru. Sampai jumpa dikegiatan touring berikutnya.

KOMENTAR